Vortex Series INNO X1 (Landing Page)

  

VortexSeries INNO X1


Gaming Mouse yang baru saja resmi di launching oleh VortexSeries yaitu VortexSeries INNO X1 mouse ini mampu bersaing dengan mouse-mouse gaming trendy di zaman sekarang, tidak hanya itu kini VortexSeries juga mengeluarkan Gaming Mouse series terbarunya hanya dengan jangka waktu sekitar 2 minggu, yaitu VortexSeries INNO X2. Perbandingan Vortex Series INNO X1 dan INNO X2 salah satunya yaitu harga, 

series INNO X1 dijual dengan harga Rp.549.000,
sedangkan series INNO X2 dijual dengan harga Rp.579.000

Disini Crowziee's Gear menjual Mouse VortexSeries INNO X1,
cek selengkapnya dengan mengklik salah satu link dibawah ini ya.

Marketplace :

Atau Kunjungi kami dengan cara dibawah ini ya :







Soal UAS Tambahan : 

1. jelaskan tentang Pengertian Landing Page, Struktur Landing Page, dan cara Membuat      Landing Page

Jawaban : Landing page yang baik adalah landing page yang berorientasi pada Call To Action (CTA) yang akan dilakukan user dan pencapaian konversi. CTA bisa berupa tombol untuk melakukan pemesanan untuk sebuah produk spesifik, mendaftar newsletter atau membuat akun di website. Buatlah pengunjung website Anda mudah menemukan CTA Anda. Letakkan CTA pada bagian atas, tengah dan akhir pada landing page Anda.

Struktur Landing Page
Setiap landing page yang bagus terdiri dari sekelompok elemen inti. Elemen penyusun ini harus digunakan sebagai panduan saat membuat konten Anda.
Berikut ini adalah ilustrasi struktur sebuah landing page :
- Headline
- Gambar / Video
- Manfaat
- Call to action
- Page Fold / Halaman Lipat / Batas Layar Monitor
- Link Navigasi
- Deskripsi
- Testimonial / Social Proof
- Element

Untuk membuat landing page secara mudah, Anda bisa menggunakan CMS Wordpress. Jangan habiskan waktu Anda untuk membuat landing page secara manual. Pada CMS Wordpress terdapat beberapa tema yang mendukung pembuatan landing page, selain itu juga terdapat plugin yang bisa digunakan untuk membuat tampilan secara drag and drop. Selain itu ada juga tools berbayar untuk membuat landing page.

2. jelaskan tentang DIGITAL PRODUCT CREATOR dan berikan contohnya

Jawaban : Produk digital adalah produk yang berbentuk format tidak berwujud sebagai file. Di dunia bisnis online berbasis konten, product digital adalah konten pendidikan yang dikemas yang mengajarkan pembeli bagaimana melakukan sesuatu. Digital Product Creator adalah orang yang membuat produk digital untuk diperjualbelikan.

Contoh DIGITAL PRODUCT CREATOR :
  • E-book berbentuk pdf
  • Kursus Online (Online Course)
  • Jasa
  • Template / Theme Website
  • Website Keanggotaan / Membership
  • Software as a service (Saas)
  • Elemen Desain Grafis
  • Aplikasi

3. jelaskan tentang PERIKLANAN ONLINE, Iklan Tradisional Vs Periklanan Online, Istilah Dalam Periklanan Online dan Penargetan dalam Periklanan Online

Jawaban : Periklanan online adalah bentuk pemasaran dan periklanan yang menggunakan internet untuk mempromosikan produk dan layanan kepada audiens dan pengguna platform. Periklanan online mencakup berbagai jenis format iklan, termasuk:

  1. Iklan banner
  2. Iklan pencarian
  3. Iklan media sosial
  4. Email marketing
- Iklan Tradisional Vs Periklanan Online :

Periklanan Online 
   Saat ini online advertising (periklanan online) semakin populer dibandingkan iklan
tradisional. Hal ini disebabkan Karena biaya iklan online lebih murah dibandingkan
iklan tradisional. Iklan online juga dapat mentargetkan secara khusus kepada orangorang yang sedang mencari produk/jasa Anda di internet. Kelebihannya adalah iklan online dapat diukur keefektifannya.

Iklan Tradisional
   Sebelum ada internet, iklan tradisional ditayangkan menggunakan televisi, radio, brosur dan iklan di media cetak. Iklan melalui televisi, radio, dan media cetak memerlukan biaya yang mahal. Beriklan secara tradisional juga sulit untuk menargetkan segmen secara akurat. Iklan akan tayang kepada siapapun penontonnya, tidak peduli umur, jenis kelamin dan lokasi.

- Istilah Dalam Periklanan Online 
Ada beberapa istilah yang harus Anda ketahui berkaitan dengan periklanan online

    1.1 Jenis Iklan 

Berikut ini adalah istilah yang berkaitan dengan jenis iklan :
  1. Display ads / Banner ads
  2. Text ads
  3. Rich Media / Flash ads
  4. Video ads
  5. Popup / Popunder
    1.2 Biaya Iklan

Berikut ini adalah istilah yang berkaitan dengan biaya iklan :
  1. Cost Per Mile (CPM)
  2. Cost Per Click (CPC)
  3. Cost Per Action (CPA)
- Persaingan di bisnis online saat ini sangat ketat. Dengan menargetkan iklan online, Anda akan memiliki peluang lebih besar untuk sukses. Sebelum menjalankan periklanan online, Anda harus menentukan target siapa saja yang Anda harapkan melihat iklan Anda. 
    Sasaran penargetan adalah untuk memastikan iklan Anda ditampilkan secara khusus kepada orang-orang yang mungkin tertarik dengan produk atau layanan Anda. Penargetan meningkatkan peluang Anda bahwa pemirsa akan meluangkan waktu untuk menindaklanjuti iklan, sambil menurunkan biaya akuisisi per pelanggan Anda.









Komentar